Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Uut Permatasari Pamer Suami yang Tidak Pelit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suami Uut Permatasari, Tri Goffarudin Palungan tidak lagi menjabat jadi Kapolres setelah berpindah tugas menjadi Kabag Binkar Biro SDM Polda Bali. Meski demikian, Uut Permatasari menyebut bahwa sang suami tetap memperlakukannya dengan baik dan tidak pernah perhitungan.

“Suamiku tuh baik banget, walaupun ga romantis, tapi baik banget gitu,” kata Uut Permatasari dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Sabtu (28/10).

Saat ingin membeli barang yang diinginkan pun, Uut menyebut bahwa suaminya selalu berusaha untuk bisa memenuhi keinginan istrinya.

“Saya pun kalau mau minta sesuatu, izin dulu, boleh ga saya, misalnya saya minta sesuatu harganya satu juta dua ratus, yank ayank punya uang ga aku pengen baju ini,” tutur Uut Permatasari.

“Berapa harganya, satu juta dua ratus, pasti jawabannya InsyaAllah. Selalu jawabannya insyaAllah tapi besoknya baju itu sudah ada,” lanjutnya.

Sadar akan jumlah gaji pegawai negeri yang tak seberapa, Uut Permatasari mengaku sebagai istri tidak pernah meminta barang yang mahal apalagi di luar batas kemampuan suaminya.

Lebih lanjut, Uut Permatasari mengatakan bahwa mulai sekarang berjanji untuk merapkan gaya hidup yang hemat dan tidak akan boros belanja demi masa depan anak – anaknya.

Sekedar informasi, Uut Permatasari resmi menjadi istri dari AKBP Tri Goffarudin usai melangsungkan pernikahannya pada 16 Februari 2015 yang lalu. Diketahui, Uut juga memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan setelah menikah dengan perwira polisi tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru