Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pelajar di Barito Selatan Kalteng Ajak Gelud Gurunya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pelajar Sekolah Menengah Akhir (SMA) di Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah mendadak viral pasca video dirinya mengajak gurunya sendiri untuk berduel secara langsung.

Berdasarkan informasi, alasan mengapa dirinya menantang gurunya gelud karena merasa tak terima ditegur dan diminta merapihkan pakaiannya. Bukannya mengindahkan teguran gurunya, ia malah marah dan menantang untuk berkelahi saja.

“Kenapa? Mari (beretengkar) di luar kalau berani,” kata pelajar tersebut sambil membentak seperti dikutip Holopis.com.

Perekam video mengatakan bahwa persoalannya bukan soal gurunya berani atau tidak diajak duel dengannya. Sebab, ini adalah kewajiban seorang siswa yang harus menaati peraturan dengan berpakaian rapih di sekolah.

Masih tak terima dengan teguran gurunya sendiri, pelajar tersebut sampai membuka bajunya untuk bersiap menghajar guru yang tampak mengenakan seragam cokelat itu.

Sayangnya, belum jelas kapan dan di sekolah mana peristiwa tersebut terjadi. Hanya saja, apa yang terjadi bukan sesuatu yang patut dicontoh.

Video tersebut viral usai posting oleh akun Twitter @Pai_C1. Sontak banyak sekali reaksi netizen yang beragam terhadap sosok pelajar tersebut.

Anak-anak sekarang pada dikasih makan apa sih sama orang tua kenapa pada jadi tempramen gini ????,” tulis @cacaicaak.

Lalu, ada juga yang memberikan reaksi kepada bentuk badan pelajar yang menggelambir usai baju seragam sekolahnya dilepas.

Soksokan anjir mana badan jelek banget pake dibuka buka,” tulis @itsmeCooktails.

Lalu, ada juga yang berimajinasi terhadap apa yang ada di pikiran sang guru ketika mendapati tindakan muridnya itu.

Dalem hati , jiwa , dan raga yang panas membara Gurunya.

Gurunya : ini tak hajar, penjara, tak hajar, penjara , pen tak hajar, penjara. Tunggu kau lulus nanti , tak sleding susumu,” tulis @ryanednan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru