Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marselino Ferdinan Diragukan Tampil Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kondisi Marselino Ferdinan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih dipantau sampai saat ini, cedera yang dideritanya membuat ia diragukan tampil membela Timnas Indonesia di perhelatan tersebut.

Diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Irak, pada 16 November mendatang.

Di sisi lain, sejumlah pemain Timnas Indonesia menderita cedera saat ini, salah satunya yakni Marcelino Ferdinan. Pemain asal klub divisi 2 Liga Belgia, KMSK Deinze tersebut mendapat cedera hamstring ketika membela skuad Garuda di Kualifikasi Piala ASia U-23 2024, September lalu. Hingga kini, pemain yang juga eks Persebaya itu belum pulih.

Terkait kondisi Marcelino tersebut, Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengonfirmasi bahwa Marcelino belum pulih dari cederanya, namun masih menunggu hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI).

“Kondisi Marselino masih kami pantau, termasuk juga Ivar Jenner. Kabar terakhir memang kondisi Marselino cedera hamstringnya belum baik. Tapi kami masih menunggu hasil MRI dari klub (KMSK Deinze) untuk memastikan apakah bisa kami bawa ke Irak atau tidak,” ungkap Nova, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Jumat (27/10).

Lanjutnya, Nova berharap bahwa Marselino bisa pulih dari cederanya tersebut, sehingga bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam dan Filipina.

Setelah menghadapi Irak, Timnas Indonesia kemudian akan melawan Filipina pada (21/10) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru