Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Madrid Bikin Barcelona Nangis Darah, Bellingham pun Menggila!

HOLOPIS.COM, JAKARTAReal Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Barcelona, dengan skor 2-1 pada laga bertajuk El Clasico di lanjutan Liga Spanyol. Jude Bellingham pun sukses membukukan brace dalam kemenangan Los Blancos tersebut.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid sendiri berlangsung di Olimpic Lluis Companys, Sabtu (28/10) malam WIB.

Barcelona selaku tuan rumah langsung tampil menekan sejak awal babak pertama, gol cepat pun berhasil dibukukan tim tuan rumah berkat Ilkay Gundogan di menit 6.

Pasca gol, kedua tim saling melakukan serangan, Real Madrid pun cukup membuat lini belakang Barcelona ketar-ketir, meski tak ada lagi gol yang tercipta sepanjang 45 menit pertama tersebut.

Pertandingan semakin berjalan alot di babak kedua, Real Madrid yang sedang dalam posisi tertinggal, terus tampil menekan jantung pertahanan Barcelona.

Barcelona kemudian mencoba menambah daya gedornya, dengan memasukan sang bintang Robert Lewandowski di menit 61.

Alih-alih memperlebar jarak skor, Barcelona malah kecolongan, Real Madrid sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol bintang Timnas Inggris, Jude Bellingham.

Setelah skor imbang, Barcelona lantas tampil menguasai jalannya pertandingan, tekanan demi tekanan terus dilancarkan, namun belum berhasil berbuah gol.

Pada akhirnya, Real Madrid pun menutup laga super big match tersebut dengan kemenangan, berkat torehan brace Jude Bellingham di menit 90+2.

Dengan tambahan dua gol itu, kini Jude Bellingham telah mengemas 11 gol di musim perdananya bersama Real Madrid di Liga Spanyol.

Dengan demikian, tiga poin penting dibawa pulang Real Madrid dengan skor 2-1 kontra rival abadinya tersebut.

Hasil tersebut pun jadi kemenangan kedua Real madrid secara beruntun di level kompetisi resmi, setelah sebelumnya Los Blancos menang 4-0 tanpa balas ketika di Copa del Rey bulan April lalu.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga membawa Real Madrid naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengemas 28 poin, dalam sembilan kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Di sisi lain, hasil itu jadi yang pertama bagi Barcelona, setelah bertahan dalam 10 laga tanpa kekalahan. Kini Blaugrana pun terdampar di posisi tiga dengan 24 poin, dalam tujuh kemenangan, tiga imbang dan satu kalah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru