Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lewis Hamilton Akui Ada Kejanggalan dengan Performa Mobil W14

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengaku merasakan perbedaan performa kecepatan yang signifikan pada mobil miliknya yakni W14 saat melakukan latihan bebas ke-2 kemarin dalam ajang Formula 1 (F1) seri Meksiko musim 2023 di sirkuit Autodromo Hermanos Rodriquez.

Dalam pengakuannya, sang juara dunia 7 kali itu merasakan sesuatu yang aneh pada mobilnya terkait kondisi waktu malam dan siang hari. Dimana mobilnya terasa lebih cepat di siang hari seperti balapan GP Austin kemarin tetapi jadi lambat saat menjelang malam.

“Maksud saya, kondisi mobil siang dan malam berbeda dibandingkan minggu lalu. Dan ya, saya tidak tahu harus berkata apa, Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan dengan yang satu ini,”kata Lewis Hamilton, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (28/10).

Pembalap bernomor 44 menceritakan bahwa banyak pengalaman yang tidak baik saat latihan bebas di hari pertama dan kedua, sehingga membuatnya kesulitan dalam menentukan taktik cerdiknya akibat kesulitan dengan mobilnya.

“Tidak terlalu bagus. Cerdik, tidak cerdik, tapi bukan yang terhebat. Ada sedikit kesulitan di dalam mobil hari ini.” ungkapnya.

Hamilton juga memuji pembalap asal Belanda yakni Max Verstappen yang berhasil menjuarai FP1 dalam latihan hari kedua, tetapi tidak dengan hari lain. kemudian dirinya berspekulasi bahwa kemampuannya sulit di tunjukkan akhir pekan kemarin karena masalah bagian aero depan mobil.

“Pada hari tertentu dia hebat dan pada hari lain tidak. Saya rasa sulit untuk mengekstraksi putaran tersebut, saya rasa pasti ada performa di sana. Hanya saja sulit untuk mengekstraknya dan akhir pekan ini cukup ramai dengan peta aero atau apa pun itu,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru