Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Arsenal Main

HOLOPIS.COM, JAKARTALiga Inggris pekan ke-10 telah bergulir, sejumlah pertandingan seru pun akan tersaji malam ini, Sabtu (28/10), seperti Chelsea vs Brentford, Arsenal vs Sheffield, dan lain sebagainya.

Terutama Chelsea dan Arsenal, keduanya dituntut untuk bisa memeluk tiga poin sempurna, sebab di Liga Inggris pekan sebelumnya menelan hasil imbang 2-2.

Untuk Chelsea, hasil kemenangan melawan Brentford jadi harga mati demi mengembalikan kepercayaan diri para pemain untuk meningkatkan performa tim.

Sementara untuk Arsenal, hasil kemenangan menjadi penting untuk mempertahankan tren positif mereka di Liga Inggris. Mengingat, The Gunners jadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan.

Arsenal saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 21 poin, dalam enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Kemudian, ada juga laga sengit yang akan tersaji antara Wolves vs Newcastle United. The Magpies baru saja kalah di Liga Champions atas Dortmund, maka dari itu misi kemenangan mereka usung demi kembali ke jalur positifnya.

Selain itu, ada pun pertandingan lainnya yang akan tersaji, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (28/10)

  • Pukul 18.30 WIB : Chelsea vs Brentford
  • Pukul 21.00 WIB : Arsenal vs Sheffield United
  • Pukul 21.00 WIB : Bournemouth vs Burnley
  • Pukul 23.30 WIB : Wolves vs Newcastle United.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru