HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain Chelsea, Cole Palmer masih merasakan kekecewan berat dengan timnya usai gagal menang di kandang sendiri kontra Arsenal pada pekan ke-9 Liga Premier Inggris musim 2023/2024 di stadium Stamford Bride, London, Britania Raya.

Kekecewaan wonder kid Timnas Inggris bermula ketika pertengahan babak kedua The Gunners mulai tancap gas, yang menyebabkan keunggulan The Blues harus dilumpuhkan dengan dua gol dari Declan Rice dan Leandro tossard.

“Kami jelas sangat kecewa karena tidak berhasil meraih tiga poin,” kata Cole Palmer, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (27/10).

Pemain berusia 21 tahun itu mengakui bahwa Arsenal merupakan salah satu tim terbaik di Premier League yang memiliki ciri khas tersendiri dalam merotasi pemainya, sehingga membuat Chelsea kesulitan dalam penguasaan bola.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, salah satu tim terbaik di liga, dan kami bertarung dengan mereka,” ujarnya.

Palmer juga memuji rekan setimnya yang sudah berusaha semaksimal mungkin, tetapi kekecewannya belum hilang mengingat harus berbagi poin dengan Tim London Merah yang membuat timnya tetap terdampar di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League.

“Saya pikir kami bermain dengan sangat baik, tetapi kami seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak lagi, Sangat mengecewakan untuk tidak mendapatkan tiga poin setelah unggul 2-0,” tutupnya.