BerandaNewsOlahragaCerita Apriyani Rahayu Pada French Open, Pakai Baju Milik Fadia

Cerita Apriyani Rahayu Pada French Open, Pakai Baju Milik Fadia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis berdarah Sulawesi Tenggara, Apriyani Rahayu menceritakan pengalamannya pada babak pertama French Open, yang terpaksa meminjam peralatan milik Siti Fadia Silva Ramadhanti, termasuk baju milik Fadia.

Di unggahan akun @badminton.ina di Instagram, Rahayu mengatakan, bahwa dirinya terpaksa memakai peralatan milik Fadia dikarenakan dua kopernya datang terlambat ke Rennes.

“Setibanya di Rennes, saya hanya mendapatkan satu koper saya yang datang, itupun koper yang bukan berisi peralatan tanding saya,” kata Rahayu dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Kamis (26/10).

Dengan begitu, Rahayu langsung membuat laporan ke maskapai dan dikonfirmasi bahwa koper miliknya akan terlambat datang. Akan tetapi, Rahayu juga menjelaskan, kopernya bukan satu-satunya yang terlambat, melainkan ada koper milik atlet dari Thailand serta China Taipei mengalami hal serupa.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Setelah laporan ke maskapai, dikonfirmasi koper saya terlambat datang. Ternyata bukan hanya saya, tapi juga beberapa pemain dari Chinese Taipei dan Thailand juga mengalami hal yang sama,” jelasnya.

Oleh sebab itulah, Rahayu terpaksa meminjam semua peralatan milik Fadia dari peralatan pertandingan hingga baju.

“Jadi hari ini saya meminjam semua peralatan pertandingan dari Fadia, dari mulai sepatu, baju pertandingan, hingga raket. Beruntung ukuran kami memang sama,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS