Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rolling Stones Siap Rilis Album Baru Tahun Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Grup band rock legendaris The Rolling Stones siap merilis album terbarunya, setelah 17 tahun vakum merilis album originalnya. Personil yang sudah tidak muda lagi, The Rolling Stones masih memiliki banyak lagu menarik yang belum diselesaikan.

Tanpa adanya lagu baru pada Tur 2021 kemarin, akhirnya sang penyanyi menetapkan tenggat waktu untuk penyelesaian lagu.

“Kita telah menunda-nunda cukup lama, Tidak ada yang memantapkan deadline-nya,” menurut Mike Jagger, seperti yang dikutip oleh Holopis.com, Kamis (26/10).

Album yang berjudul Hackney Diamonds, ditulis oleh Mike Jagger dan Keith Richard, sang bassis. Lagu dengan tema baru dalam mempresentasikan The Rolling Stones, memiliki kumpulan lagu-lagu yang lantang.

Pada awal lagu, para pendengar akan disuguhkan lagu yang berjudul Angry, lagu tersebut menceritakan rasa frustasi, rindu, dan kekuatan yang mendalam.

Lagu berikutnya yang berjudul Bite my Head Off yang berkolaborasi dengan Paul McCartney dalam memainkan suara bassnya. Lagu ini ditujukan untuk seseorang yang kehilangan kendali.

Keunikan dalam proses pembuatan lagu ketiga personil The Rolling Stones Mick jagger, Keith Richard, dan Ronnie Wood memiliki hubungan dan kemistry.

Jagger dan Richard yang paham berselisih paham mengenai konsep dan karakter musiknya, keberadaan Wood menjadi penengah bagi mereka untuk menuntaskan lagu yang sudah tertunda selama 3 dekade.

“Setidaknya mereka akur dan mau berkarya lagi,” ujar Wood.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru