Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Zodiak Percintaan 26 Oktober 2023 : Sagitarius Hati-hati! Ada yang Pura-pura Cinta

7. Libra

Anda mungkin khawatir tentang pasangan Anda dan status hubungan Anda, tetapi segalanya akan menjadi lebih jelas mulai hari ini.

Sejumlah tindakan dan ciri kepribadian yang tadinya tidak dapat dijelaskan kini menjadi jelas. Ini akan membantu Anda mengambil keputusan logis tentang seberapa besar Anda ingin berinvestasi dalam hubungan ini dan batasan apa yang penting bagi Anda.

8. Scorpio

Akhir-akhir ini Anda lalai terhadap semua jenis hubungan dalam hidup Anda. Namun sebelum terlambat, Anda harus menjembatani kesenjangan tersebut.

Pasangan Anda telah mendukung Anda di saat-saat yang aneh tetapi Anda tidak dapat memberikan balasan yang sama padanya. Jangan berspekulasi tentang kekurangan yang dimiliki pasangan Anda. Anda belum menyadarinya sementara dia telah meningkat pesat.

9. Sagitarius

Gaya hidup mewah Anda menarik banyak orang ke arah Anda. Tapi semuanya hanya palsu dan berpura-pura mencintaimu.

Dalam situasi seperti ini, fokuslah pada hal positif bahwa Anda tidak sendirian. Cobalah untuk mengabaikan hal-hal negatif bahwa Anda kesepian, ini hanyalah permulaan dan Anda masih memiliki banyak kekasih untuk diikuti.

10. Capricorn

Anda membuat kehidupan cinta Anda menjadi rumit. Alasannya adalah Anda menolak untuk melihat dan mengakui apa yang ada di depan Anda. Anda perlu mengevaluasi situasi dengan pikiran jernih dan terbuka, lalu mengambil tindakan yang tepat.

Anda harus melihat tindakan apa yang benar-benar membuahkan hasil dan tindakan mana yang Anda ambil hanya karena dipandu oleh ego Anda.

11. Aquarius

Anda mungkin akan sangat terpaksa menjadi bagian dari drama romantis kehidupan orang lain! Hindari segera! Dan jika tidak bisa maka jangan memihak siapapun, netral saja sambil memberikan nasehat kepada kedua kelompok yang berseberangan. Luangkan waktu untuk merencanakan sesuatu yang baru untuk diri Anda sendiri.

12. Pisces

Hubungan baru dan menjanjikan akan berkembang dalam kehidupan mereka yang lajang. Namun ego dan kurangnya pandangan ke depan akan menimbulkan masalah dalam membina hubungan ini lebih jauh.

Mereka juga dapat menyebabkan masalah dalam hubungan yang sudah Anda jalani. Penting untuk mengambil langkah mundur dan memberi pasangan Anda ruang yang cukup karena Anda telah terlalu banyak melanggar batas ruang pribadinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru