Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Zodiak Percintaan 26 Oktober 2023 : Sagitarius Hati-hati! Ada yang Pura-pura Cinta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan zodiak tentang percintaan untuk 26 Oktober 2023 kali ini nampaknya teruju pada Sagitarius.

Untuk sobat Holopis yang berzodiak Sagitarus, diramalkan untuk berhati-hati karena kemungkinan besar ada yang hanya berpura-pura cinta.

Lantas, bagaimana untuk zodiak lain?

Berikut ini ramalan zodiak percintaan dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, seperti dikutip Holopis.com dari Prokerala, Kamis (26/10) :

1. Aries

Saatnya tepat untuk memperbaiki hubungan dan menjernihkan kesalahpahaman lama. Anda juga mungkin dekat dengan seseorang yang pernah terasingkan dari Anda sebelumnya.

Ada kemungkinan nyata bahwa Anda akan bertemu api lama dan gairah di antara Anda akan berkobar kembali. Menyeimbangkan hubungan masa lalu dan masa kini bisa menjadi tugas yang sangat berat saat ini.

2. Taurus

Jangan mencari cinta yang sempurna, seperti halnya film-film, dimana pemeran menggambarkan gambaran idealis laki-laki atau perempuan yang tidak ada dalam kenyataan. Jadi, Anda tidak boleh mencari tipe orang seperti itu. Jika Anda dapat melakukan ini, Anda dapat dengan mudah menemukan seseorang yang sesuai dengan selera dan kesukaan Anda

3. Gemini

Komplikasi kemungkinan besar akan muncul sekarang dalam hubungan romantis Anda. Anda harus menahan amarah Anda karena marah atau kesal tidak akan membuahkan hasil apa pun.

Anda juga perlu mengidentifikasi cinta dan kasih sayang yang Anda rasakan terhadap pasangan Anda. Menjaga keseimbangan antara harga diri dan komitmen Anda terhadap pasangan menjadi sangat penting saat ini.

4. Cancer

Anda sepertinya menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang Anda cintai. Hanya saja, jangan terlalu asertif dalam hal apa pun, karena hanya akan mengganggu keharmonisan antarpribadi. Pasangan Anda memerlukan waktu untuk memberi tahu Anda detail tentang apa yang Anda minta darinya. Lakukan perjalanan atau nikmati musik yang penuh perasaan untuk meringankan suasana hati.

5. Leo

Anda cenderung melakukan banyak pencarian jiwa sehubungan dengan kehidupan cinta Anda. tetapi sekarang Anda akan dapat mengadopsi pendekatan cinta yang jauh lebih masuk akal dan dewasa. Anda akan mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dari pasangan dan hubungan Anda serta seberapa besar Anda bersedia memberikannya.

6. Virgo

Hari ini adalah hari yang baik untuk mengajak kencan Anda. Nikmati dan nikmati beberapa pembicaraan ringan. Menahan diri dari komitmen. Juga jangan mencoba menghakimi pasangan Anda.

Bahkan pasangan Anda sedang mood berpesta dan tidak ada komitmen serius. Ini masih terlalu dini. Hubungan Anda mungkin berkembang pesat dan mengejutkan Anda atau mungkin mereda begitu saja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru