Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

City Gulung Young Boys 3-1, Haaland Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City mampu memetik kemenangan 3-1 atas Young Boys pada lanjutan Liga Champions, bintang The Citizens, Erling Haaland pun sukses membukukan brace pada laga tersebut.

Pertandingan Young Boys vs Manchester City itu sendiri digelar di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss, pada Kamis (26/10) dini hari WIB.

Pada babak pertama, Manchester City yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil mendominasi jalannya laga meski tampil di bawah tekanan supporter tuan rumah.

Banyak sekali peluang yang berhasil diciptakan Manchester City, namun tak ada yang berhasil menjadi gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Gol Manchester City sendiri baru lahir di menit 48 berkat torehan Manuel Akanji. Namun torehan itu tak berlangsung lama, Young Boys sukses menyamakan kedudukan skor lima menit berselang melalui gol Meschack Ellia.

Merespon hal itu, intensitas serangan Manchester City meningkat, tekanan demi tekanan terus dilakukan dan berujung manis.

Manchester City mendapatkan hadiah penalti di menit 67, sang eksekutor Erling Haaland berhasil merubah kedudukan skor menjadi 2-1.

Sebelum gol kedua Erling Haaland, Manchester City sejatinya sempat membukukan gol lewat Julian Alvarez di menit 75, namun harus dianulir wasit melalui VAR.

Baru lah torehan brace Erling Haaland lahir di menit 86, dan kedudukan skor 3-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Hasil kemenangan itu pun membawa Manchester City kokoh di puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions, dengan torehan sembilan poin dalam tiga kemenangan beruntun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru