Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Bule di Bali Terbang dari Motornya hingga Nyungseb Cium Tanah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah cuplikan video memperlihatkan kecelakaan lalu lintas yang dialami seorang bule/WNA di Bali.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Rabu (25/10), nampak detik-detik bagaimana kecelakaan itu terjadi, dimana si pengendara, alias si bule melajukan kendaraan motornya dengan cukup cepat hendak menyusul mobil yang ada di depannya.

Bule tersebut terlihat berniat menyusul mobil di depannya menggunakan jalur kiri, yang cenderung sudah tidak di dalam area jalanan beraspal.

Naasnya, kontur tanah yang tidak rata membuat bule tersebut harus terpental dari motornya, yang kemudian langsung terjatuh di lokasi itu juga.

Di akhir cuplikan video tersebut, terlihat bahwa si Bule masih bisa berdiri dan hendak mengendarai motornya kembali, namun tak diketahui lebih lanjut pasca peristiwa tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti dimana lokasi tepatnya, dan bagaimana kondisi si pengendara itu sendiri.

Terkait hal tersebut, netizen lantas berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia, ada yang menilai bahwa bule itu lalai dalam berkendara hingga bisa merugikan pemilik yang menyewakan kendaraan tersebut.

“Dia pikir ini di negaranya kali, nyalip sebelah kiri,” tulis komentar @abu_farhan77.

“Bikin bangkrut pengusaha rental,” tulis komentar @ahmadbaniofficial.

“Hancur motor sewaan,” tulis komentar @frendrahendri.

“Di negara asalnya kemungkinan stir di kiri,” tulis komentar @febrikristiawan_14.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru