HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nicholas Saputra dan Putri Marino akan membintangi film yang sedang dinanti-nanti para penggemar, The Architecture of Love. Keduanya tampak antusias untuk melakukan syuting yang akan berlangsung pada akhir tahun.

Setelah mengetahui cerita tokoh dalam naskah filmnya, Nicholas Saputra merasa senang karena akan mendatangi tempat favoritnya yakni, kota New York.

“Skrip cerita dan kekuatan tokoh di dalamnya yang saya suka banget dan saya juga suka sekali dengan New York,” kata Nicholas Saputra dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, (24/10).

Sama seperti Nicholas, artis Putri Marino mengaku senang bisa bermain sebagai tokoh dalam film tersebut. Apalagi, ia sudah tahu jalan ceritanya karena pernah membaca buku novel karya Ika Natassa, yang dikisahkan dalam film The Architecture of Love.

“Happy banget aku sudah baca bukunya sejak lama. Jadi percaya memerankan Raia di sini sangat bahagia dan bersyukur ya,” sahut Putri Marino.

Rupanya, Putri Marino nantinya baru pertama kali ke New york. Ia merasa senang karena akan syuting dan merasakan pengalaman jetlag di kota tersebut.

“Ini pertama kali ke New York. Jadi beneran excited banget, happy juga bisa ke sana plus deg degan karena di sana mau syuting sama jetlag,” ungkap istri dari Chicco Jerikho.

Sekedar informasi, Film The Architecture of Love diangkat dari hasil karya penulis novel Ika Natassa dan rumah produksi yang menggarap film tersebut adalah Starvision Plus.

Diketahui bahwa, pembuatan film itu sebelumnya sudah direncanakan dari tahun 2020, tetapi proses produksinya terhenti karena pandemi covid 19. Kini, produksi film itu bisa dilanjutkan lagi pada akhir tahun ini.