HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Indonesia Nicholas Saputra dan Putri Marino akan beradu akting bersama dalam film terbaru yang berjudul The Architecture of Love (TAOL). Film tersebut diangkat dari cerita Novel karya Ika Natassa dan disutradarai Teddy Soeriaatmadja.

Nantinya, Nicholas Saputra dalam film barunya itu diberi nama River dengan kepribadian yang misterius dan bekerja sebagai arsitek. Lalu, ada Putri Marino yang bernama Raia, memiliki karir sebagai penulis novel.

Bangga bisa membintangi film TAOL, Nicholas Saputra mengatakan ini baru pertama kalinya ia disandingkan sebagai pasangan dalam satu film bersama Putri Marino.

“Iya ini pertama kali kita sebagai pasangan, pernah bertemu disebuah proyek, dengan proses ini kita banyak ngobrol,” kata Nicholas Saputra dalam press conference, dikutip Holopis.com, Senin (23/10).

“Kebanggaan buat saya bisa bermain dengan aktor hebat yang terlibat dalam TAOL dan bekerja dengan mas Teddy sama Starvision untuk pertama kali juga. Sebuah proses baru dan senang bisa dipasangkan sama Putri. Sebuah pengalaman yang luar biasa,” lanjutnya.

Pria berusia 39 tahun itu mengungkapkan bahwa ia berusaha mendalami karakternya sebagai River untuk memberi warna baru supaya film The Architecture of Love bisa memikat para penonton nantinya.

“Tokoh yang sudah ada ini kan berdasarkan buku ya. Tinggal gimana memberikan aksen, detail yang bisa menambah cerita filmnya biar bisa lebih menarik. Tinggal bagaimana dihidupkan melalu akting,” ungkap pemain film Ada Apa dengan Cinta itu.

Sekedar informasi, para artis yang berperan dalam film Architecture of Love akan melakukan syuting dalam waktu seminggu di Jakarta pada akhir Oktober dan di New York selama tiga minggu. Kemudian, film tersebut akan ditayangkan di bioskop menjelang tahun 2024.