HOLOPIS.COM, JAKARTA –Gaya seks saat akan melakukan hubungan intim pasti masih jadi faktor penting saat berhubungan intim. Posisi yang enak sesuai karakteristik pasangan anda dan pasangan anda tentu harus bervariasi agar tidak bosan dengan gaya gitu-gitu aja.

Tidak ada salahnya untuk mencoba gaya-gaya terbaru untuk memuaskan nafsu birahi pasangan anda. Lakukan variasi seks agar bisa menciptakan momen baru bersama pasangan anda untuk menciptakan situasi ketagihan.

Yuk cobain gaya seks menantang yang wajib untuk dicoba saat berhubungan intim dengan pasangan anda dalam menciptakan kepuasan seksual sampai batas maksimal ketahanan saat main di ranjang agar tidak membosankan:

Posisi The Necklace Venus
Sang pria meminta kepada pasangan perempuan duduk bersandar di permukaan meja kotak, kemudian pergelangan kaki istri ke bahu Anda dengan melingkar seperti berbentuk kalung. Kelebihannya, kedua pasangan tidak usah repot-repot untuk buka baju.

Posisi Cowgirl
Posisi seks ini paling sering digunakan oleh kaum perempuan karena membuat tubuh mereka mudah dibelai hingga bisa melakukan eksplorasi dalam mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi pada lubang vagina.

Posisi The Haging Garden
Gaya ini diutamakan pria bisa melakukan penetrasi sambil berdiri sementara pasangan dalam posisi digendong tanpa alat bantu. Mintalah pasangan anda untuk membuat posisi melingkar pada bagian kaki pada pinggang dengan memeluk leher anda.

Posisi Teratai
Posisi dilakukan dengan cara bersender ke dinding sebagai penopang dengan bantuan sikut tangan pasangan anda, kemudian pasangan akan menjadi pangkuan untuk anda dan mintalah rangkul pinggangnya dengan kedua paha anda.