Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jeka Saragih Siap Harumkan Nama Bangsa di Debut Perdana UFC Las Vegas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Petarung MMA asal Simalungun Sumatera Utara, Jeka Saragih akan mengibarkan bendera merah putih yang diiringi lagu tradisional Batak saat menjalani debutnya di UFC 232 pada bulan November mendatang.

Di unggahan akun media sosialnya, Jeka mengatakan, dirinya sebentar lagi akan melakukan debutnya di UFC dan akan memutar lagu tradisional Sumatera Utara yang berjudul “Habonaron Do Bona”

“Satu bulan lagi saya akan bertanding di panggung pentas UFC USA (Las Vegas),” kata Jeka dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Selasa (24/10).

“Saya akan mengibarkan Bendera Merah Putih dengan lagu tradisional yang berasal dari Sumut tepatnya di tano Habonaron Do Bona (Simalungun),” lanjutnya.

Selain itu, dirinya meminta dukungan serta doa kepada para penggemarnya dan keluarganya agar diberikan keselamatan.

“Untuk teman-teman, saudara, dan keluarga saya mohon doanya untuk pertandingan saya di tanggal 18 November 2023, supaya saya dimudahkan dalam pelatihan dan tetap diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam bertanding,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jeka menuturkan, bahwa dirinya akan berjuang keras demi membanggakan negara Indonesia.

“Saya akan berusaha keras dan akan memberikan yang terbaik di pertandingan nanti,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru