Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AHY Posting Foto di Kebun Apel, Sinyal Jadi Menteri Pertanian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memposting video dan foto, dirinya tengah berada di Kebun Puri Agung, Kota Batu, Jawa Timur. Dalam postingannya itu, AHY mengajak untuk selalu mengkonsumsi produk pertanian lokal.

“Jangan lupa untuk selalu konsumsi produk pertanian lokal kita, salah satunya produk unggulan dari Jawa Timur, yaitu Apel Malang! Ini adalah momen di mana saya bisa memetik langsung buah apel dari pohonnya, lokasinya di Kebun Puri Agung, Kota Batu, Jawa Timur,” tulis AHY di akun Instagramnya yang dikutip Holopis.com, Selasa (24/10).

AHY juga menuliskan, jika Partai Demokrat berkomitmen mendorong kemajuan inovasi dan teknologi di bidang pertanian dalam menyediakan ketersediaan pangan.

Putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga mengatakan, jika sektor pertanian di Indonesia perlu terus dibangun.

“Pertanian kita adalah salah satu sektor yang perlu kita bangun dan dorong untuk bangkit dan maju,” katanya.

“Partai akan terus mendorong terjaminnya ketersediaan pupuk, hadirnya inovasi, teknologi, dan sumber daya manusia di bidang pertanian agar kita semakin mandiri dan produktif utamanya dalam menyediakan ketersediaan pangan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kursi Menteri Pertanian (Mentan) saat ini sedang kosong. Karena, Syahrul Yasin Limpo yang sebelumnya menjabat sebagai Mentan mengundurkan diri akibat terjerat kasus korupsi.

Apakah postingan AHY ini, jadi sinyal jika kursi Mentan akan diisi olehnya ?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru