Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Zodiak Percintaan 23 Oktober 2023 : Saatnya Scorpio Bersikap Terbuka

7. Libra

Selama beberapa hari terakhir Anda disibukkan dengan masalah karier dan pekerjaan Anda. Anda telah mengabaikan keluarga dan hubungan romantis Anda selama ini.

Jadi, sekarang saatnya aspek-aspek kehidupan Anda ini mulai menuntut lebih banyak waktu Anda. Anda harus mengatasi masalah ini sekarang. Kalau tidak, mungkin ada masalah di masa depan.

8. Scorpio

Penting bagi Anda untuk mengomunikasikan kebutuhan dan keinginan Anda kepada pasangan dengan cara yang jelas. Komunikasi Anda tampak agak ambigu dan ini mungkin menimbulkan kebingungan dalam hubungan Anda.

Hari ini sempurna untuk menjernihkan semua kesalahpahaman dan memperbarui hubungan Anda. Anda mungkin juga belajar sesuatu dari pasangan Anda yang sama sekali tidak terduga dan sangat mengejutkan Anda.

9. Sagitarius

Pasangan Anda mungkin berperilaku jauh lebih agresif dari biasanya dan Anda mungkin bingung bagaimana cara menanganinya.

Jika Anda lajang, Anda mungkin memutuskan untuk berkencan dengan seseorang yang biasanya Anda hindari. Ini adalah hari yang tepat untuk bereksperimen dengan hubungan Anda meskipun Anda tidak pernah berencana melakukannya.

10. Capricorn

Anda mungkin diliputi oleh sejumlah perasaan yang kontradiktif saat ini. Faktanya, Anda mungkin sulit memilih di antara lebih dari satu calon pasangan romantis.

Oleh karena itu, ini bukan waktu terbaik untuk mengambil langkah penting dalam kehidupan cinta Anda.

11. Aquarius

Orang yang mencari belahan jiwa mungkin mengalami hari yang baik. Anda mungkin menarik seseorang. Berbaurlah dengan teman-teman dan pergi keluar bersama mereka.

Orang-orang yang sudah menjalin hubungan, akan melihat percikan dalam hubungan mereka. Kemonotonan Anda akan rusak. Anda mungkin mencoba sesuatu yang berbeda dengan pasangan Anda.

12. Pisces

Tuntutan romantis telah menumpuk dalam diri Anda, tetapi Anda meremehkan simpati dan kekuatan perasaan pasangan Anda. Anda hanya perlu mengartikulasikan tuntutan Anda dari hubungan tersebut dan tuntutan tersebut akan lebih dari setara. Jadi, manfaatkan waktu ini untuk memulai masa yang lebih romantis dalam hubungan Anda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru