Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kisah Ayu dapat Nama Panggung ‘Ting Ting’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belum lama ini menceritakan pengalamannya bisa meyakinkan Akurama Record untuk meluluskanya hingga bisa melakukan rekaman. Asal nama panggung Ting-ting pun tidak mudah ia dapatkan.

Ayu Ting Ting juga mengatakan sebelumnya hampir memiliki nama panggung yakni, Ayu Debita. Nama tersebut berdasarkan pemikiran dari Ayah Dadan yang mengambil dari singkatan Depok Betawi Asli menjadi Debita.

“Bapaknya yang ngasih nama Ting – Ting. Tadinya nama gue tuh beneran Ayu Debita. Itu ayah Dadan yang ngasih nama Depok betawi asli, Debita itu bukan bercandaan itu bener,” ungkap Ayu Ting Ting, dalam podcast Wendi Cagur, dikutip Holopis.com, (22/10).

Tetapi, nama panggungnya diganti lagi oleh Deden, dengan sebutan Ayu Ting Ting karena lebih cocok untuknya dibanding nama Debita yang menurutnya kurang bagus.

“Pas pembuatan video klip di Mega Mendung sama ayah Caca Handika itu kan satu label. Ia juga bikin video klip. Jadi kita barengan bikin di villa, Ci Yuli produser gue itu,” terang pelantun lagu Alamat Palsu.

“Bapaknya ngomong pas lagi makan. Bapaknya bilang ‘ni kayaknya kalo namanya Debita gak bagus’. Si Ayu masih ting – Ting nih, kita kasih aja nama dia Ayu Ting – Ting sampe sekarang namanya. Gue yakin nih hoki pasti nih anak,” lanjutnya.

Sekedar informasi pelantun lagu Sambalado itu menjelaskan bahwa wanita bernama Ci Yuli adalah produsernya saat itu. Ayu mengatakan keberhasilannya melakukan rekaman semua atas bantuan Ci Yuli.

“Jadi bukan bapaknya yang ambil tapi anaknya yang diambil. Jadi ada anaknya yang produserin namanya Ci Yuli. Jadi gue sampe sekarang kalo bukan karena dia. Gue gak mungkin akan bisa berhasil lolos rekaman,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Ayu Ting Ting masih menjanda usai bercerai dengan suaminya yang bernama Enji Baskoro di tahun 2014 lalu. Diketahui, kedua pasangan kekasih itu sudah dikaruniai anak perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru