Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Halle Bailey Dikabarkan Hamil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemeran Ariel di The Little Mermaid Halle Bailey diduga sedang hamil anak pertama dari kekasihnya, Darryl Dwayne Granberry alias DDG.

Penampilan Halle saat berjalan di Santa Monica terlihat mengenakan kaos merah dan celana abu-abu kebesaran, dipadukan dengan hoodie berwarna abu-abu yang terlihat lebih besar menutupi perutnya.

Sementara, DDG tampak mengenakan kaus berwarna hitam, celana olahraga abu tua, sepatu kets hitam, dan dilengkapi kalung emas panjang. Sesekali, DDG tampak menghibur kekasihnya dengan membelai punggungnya.

Dugaan Halle Bailey yang sedang hamil anak dari kekasihnya mencuat lantaran dirinya tampak menonjol di balik hoodie abu-abu.

Ditambah, kedua pasangan tersebut rupanya baru mengunjungi rumah sakit karena foto keduanya yang sedang berjalan menunjukkan perban kasa putih di siku masing-masing.

Baik Bailey maupun DDG sampai saat ini belum ada yang buka suara soal rumor kehamilannya.

Meskipun demikian, raut wajah Bailey sepertinya tampak bersemangat dan sering tersenyum ketika paparazzi mengambil fotonya.

Halle Bailey diketahui pertama kali bertemu dengan DDG saat menghadiri konser Usher di Las Vegas pada Januari 2022 lalu. Saat itu, DDG bahkan sempat mengunggah fotonya dengan Bailey di akun Instagram pribadinya.

Bailey kemudian mengonfirmasi soal hubungannya dengan DDG ketika menghadiri acara BET Awards yang berlangsung pada bulan Juni setelahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru