Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran akan Hadir di Rapimnas Gerindra, Waketum : Kita Tunggu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mengelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), usai deklarasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

Rakernas Partai Gerindra, digelar pada hari Senin 23 Oktober 2023. Menurut Waketum Gerindra Rahayu Saraswati, Gibran diharapkan bisa hadir dalam forum tersebut.

“Itu harapan kami (Gibran hadir) tapi apakah itu direncanakan atau enggak kita lihat,” katanya kepada wartawan yang dikutip Holopis.com, Senin (23/10).

Bahkan ia juga meyakini, jika undangan itu telah disampaikan kepada Gibran. Namun, dia mengaku masih menunggu kehadiran Gibran dalam acara Rapimnas tersebut.

“Saya yakin undangan ada, tetapi kembali lagi apakah akan hadir atau tidak kita tunggu,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto resmi menggandeng Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

“Kita sudah berembuk secara final, secara konsensus, seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029, dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden,” ujar Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip Holopis.com di lokasi, Minggu (22/10).

Prabowo menyampaikan bahwa ini adalah bagian dari deklarasi yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Prabowo dan Gibran pun akan segera mendaftar di KPU pada tanggal 25 Oktober 2023 mendatang, atau di hari terakhir jadwal pendaftaran yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

“Dan pada tanggal 25 (Oktober) hari Rabu, kita akan daftar di KPU,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru