Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Diresmikan Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Gibran : Siapin Piala Dunia U-17 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka baru saja diresmikan jadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto. Tak lama setelah deklarasi, Gibran langsung disibukan dengan persiapan Piala Dunia U-17 2023.

Sebelumnya diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023, yang rencananya akan dimulai pada 10 November mendatang.

Sebanyak empat kota pun dipilih sebagai venue pertandingan Piala Dunia U-17 nanti, yaitu Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya.

Terkait hal ini, Gibran sendiri tentu jadi salah satu yang bertanggung jawab dalam persiapan Piala Dunia U-17, mengingat ia menjabat sebagai Wali Kota Solo.

“Aku nyiapin Piala Dunia U-17 dulu ya,” ungkap Gibran, seperti dikutip Holopis.com dari akun Twitter/X @gibran_tweet, Senin (23/10).

Hal tersebut disampaikan Gibran, beberapa jam setelah diumumkan sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Sebagai informasi tambahan, untuk venue di Kota Solo sendiri akan menggunakan Stadion Manahan, yang akan melangsungkan pertandingan Grup C, yakni Spanyol, Kanada, Uzbekistan dan Mali.

Tak sampai situ, Stadion Manahan Solo juga akan menjadi venue untuk dua laga pada babak 16 besar, dan dua laga pada babak perempat final, kemudian juga akan menggelar seluruh pertandingan pada fase semifinal hingga final nantinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru