Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Bocil Ditabrak Motor, Hampir Kegeleng!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang bocah cilik (bocil) ditabrak seorang pengendara motor hingga terjatuh dan hampir terlindas.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Senin (23/10), nampak rekaman CCTV tersebut memperlihatkan bagaimana detik-detik kecelakaan itu terjadi.

Seketika, seorang bocil nampak berlari dari dalam rumah langsung ke tengah jalan, dan kecelakaan pun tak terelakan lagi, dimana si pengendara motor yang nampaknya seorang wanita itu langsung menabraknya.

Bocil tersebut langsung tersungkur dan jatuh, beruntung tak terlindas roda dari motor itu sendiri.

Setelah itu, bocil tersebut nampak masih berdiri dan masuk kembali ke dalam rumahnya sambil menangis, si pengendara pun tak lantas kabur begitu saja dan menghampiri korban ke dalam rumahnya.

Menurut laporan, kejadian tersebut terjadi di wilayah Kendal, Jawa Tengah, pada Minggu (22/10) sekitar pukul 10.50 WIB.

Belum ada informasi lebih lanjut, bagaimana kondisi korban saat ini, dan bagaimana kelanjutan atas kecelakaan tersebut.

Melihat hal ini, netizen pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Nah kalo gitu siapa yang salah,” tulis komentar @malikarfian64.

“Perlunya kehati-hatian di jalan gang-gang perumahan, anak kecil itu pemikirannya hanya bermain dan berlari,” tulis komentar @scholes8768.

“Ini lah penting nya ilmu dan penting nya membaca…peraturan nya jelas kok di peraturan lalulintas…kalo di jalan perumahan atw komplek itu maksimal 5 km / jam, di jalan raya itu maksimal 40 km/jam…di jalan toll juga ada rambu nya min 60 maks 80…makanya waktu bikin sim, biarpun nembak, tetep mesti tau atw paham gimana berkendara di jalan…buat yg komen salah anak nya, berarti kyk lagi slank,” tulis komentar @imadealliet.

“Si mbak ga ngebut, bisa diliat di akhir video ada motor lain lewat dan speednya saya rasa sama kok dgn si mbak.. itu hanya krn si anak asal lari nyebrang jalan dan posisi si mbak udah terlanjur dekat jd ga sempat rem.. dan jg pengawasan ortu kurang.. jd jangan menyalahkan si mbaknya.. reaksi ortu jg kayanya biasa aja pas tahu anaknya ketabrak, cm blg lah kok iso,” tulis komentar @lordrains.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru