Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Amanda Manopo Ungkap Alasan Buat Tato Pistol di Ketiaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Sinetron Amanda Manopo belakangan ini menjadi sorotan lantaran melakukan photoshoot dan memamerkan tato di bawah ketiaknya.

Tato tersebut memiliki bentuk seperti pistol dan berukuran kecil. Tentu hal itu mengundang tanya sejumlah orang terutama para fansnya.

Amanda pun membeberkan cerita unik dibalik pembuatan tato pistol. Ia mengungkap terinspirasi dari penyanyi Rihanna. Amanda mengaku fans berat Rihanna sehingga membuat tato yang serupa dengannya.

“Lo tau kenapa gue bikin pistol itu? Gue suka banget sama penyanyi Rihanna dan dia ada tato pistol juga,” ungkap Amanda dalam video wawancaranya bersama Pranz Teguh dikutip Senin, (23/10).

Amanda ternyata tak hanya memiliki satu tato di tubuhnya. Ia mengaku punya beberapa tato lain seperti burung, kupu-kupu dan kebanyakan memiliki arti penting dalam hidupnya dan orang tuanya.

Meski demikian, almarhum ibunda sempat melarang karena perspektif orang-orang tentang wanita bertato belum lagi ia seorang figur publik.

Namun akhirnya Amanda memberikan pengertian dan ia sendiri memang menyukai seni baik itu berupa tato.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru