Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Video Bokepnya Tersebar, Rebecca Laporkan Akun-akun Penyebar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rebecca Klopper kembali terseret kasus penyebaran video berisi adegan dewasa yang mirip dirinya di jagat maya. Diketahui, Kuasa Hukum dari Rebecca, Raudhah Mariyah membantah bahwa dua video dewasa yang telah viral tersebut diperankan oleh kliennya.

Pengacara Rebecca Klopper itu sudah membuat laporan ke pihak kepolisian untuk menangani siapa pelaku yang menyebarkan video syur.

Pada unggahan Instastory-nya, Raudhah membeberkan bahwa ia telah memberikan laporan pengaduan mengenai akun – akun media sosial yang masih membagikan video porno yang diduga Rebecca klopper.

“Kami melaporkan akun – akun yang masih menyebarkan video bermuatan asusila dan membawa nama RK. Bukan video versi baru dan lain sebagainya,” kata pengacara, Raudhah Mariyah, dikutip Holopis.com, (21/10).

Kuasa Hukum tersebut dengan tegas menyampaikan kepada seluruh masyarakat supaya tidak terkecoh dengan pemberitaan yang ada. Ia berharap, masyarakat bisa membaca berita secara menyeluruh bukan hanya melihat dari judul.

“Dalam berita – berita yang beredar belakangan ini, bisa dibaca seluruh isi pemberitaan. Jangan hanya judulnya saja. Kalau masih ada yang berniat untuk menyebarkan, kami akan terus laporkan,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Dua video syur Rebecca Klopper pertama kali disebarkan oleh akun Twitter @MouthSic dengan jumlah durasi 11 menit dan 4 menit. Mengetahui bahwa video itu tersebar di media sosial, Rebecca pun membatasi kolom komentarnya di Instagram.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru