HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino mengaku bangga dengan penampilan spektakuler dari anak asuhnya yakni Mhykalio Mudryk dan Cole Palmer saat bentrok dengan Arsenal pada pekan ke-9 Liga Utama Inggris di Stamford Bride, London, Britania Raya.

Sang Manajer menilai, baik permainan dari Mudryk dan Palmer yang begitu ciamik mematikan langkah pemain bek tengah The Gunners, sehingga bisa mencetak keunggulan dalam mencetakkan nama mereka berdua di papan skor.

“Kami mencoba untuk memiliki keunggulan di tengah dengan Palmer dan Conor Gallagher yang menghentikan para bek tengah yang memiliki referensi dan membawa mereka ke area lini tengah,” kata Mauricio Pochettino, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (22/10).

Pelatih kelahiran kota Murphy, Argentina itu berspekulasi jika permainan dari Raheem Sterling dan Mhykalio Mudryk itu memiliki peluang besar dalam melakukan serangan satu lawan satu dengan pemain lawan dalam mencetak skor.

“Kemudian, menggunakan Sterling dan Mudryk untuk melakukan serangan satu lawan satu,” imbuhnya.

Pochettino tetap bangga dengan penampilan Palmer dan Gallagher yang bermain begitu mengancam gawang lawan, sehingga gol yang diciptakannya akan menjadi bekal dan motivasi yang baru saat pertandingan berikutnya.

“Saya sangat senang dengan penampilan Palmer dan Gallagher,” tutupnya