Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Leandro Tossaard Sumringah Usai Pecundangi Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain Arsenal, Leandro Tossard kegirangan setelah mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga Derby London kontra Chelsea pada pekan ke-9 Liga Utama Inggris di Stamford Bride, London, Britania Raya pada Minggu (22/10).

Pada babak pertama, The Gunners harus tunduk terlebih dahulu setelah gol penalti Cole Palmer sampai turun minum. Setelah itu, Pemain asal Belgia itu memberikan hadiah tandukan kecil kepada penjaga gawang Chelsea yakni Robert Sanchez sebagai gol penyama keunggulan.

“Saya sangat senang, jelas menyenangkan jika anda dapat membantu tim dengan gol atau assist, dan hari ini, hal itu berjalan sesuai keinginan saya dan saya senang hal itu memberi kami satu poin,” kata Leandro Tossard, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (22/10).

Tossard juga memuji kepiawaian kepada rekan setimnya yang tidak mudah menyerah dalam menguasai bola dan jalannya pertandingan, sehingga membuat hasil seri berkat ketangguhan mereka saat di lapangan.

“Sangat baik bagi para pemain untuk tidak menundukkan kepala, dan terus bekerja,” ungkapnya.

Pemain berusia 28 itu tidak mau larut dalam kebahagian sementara setelah menahan imbang tim London Biru. Kemudian dia beserta rekan-rekannya akan fokus pada pertandingan kedepannya untuk menaiki tahta klasemen.

“Itulah cara Anda bisa memenangkan pertandingan. Kami harus membawa hal itu dan fokus pada pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru