Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Persija dan Madura United Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-16 memasuki hari terakhir, beberapa laga seru akan tersaji seperti Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC, Madura United FC vs Dewa United dan sebagainya.

Terutama laga Persija vs Rans Nusantara, Macan Kemayoran sendiri tengah berusaha memperbaiki performanya di Liga 1 musim ini, maka hasil kemenangan pun jadi harga mati bagi skuad asuhan Thomas Doll.

Perlahan tapi pasti, hal itu yang nampak dari Persija saat ini, dimana Macan Kemayoran mencoba bangkit dari keterpurukan, dan sukses melewati lima laga tanpa kekalahan, dengan sekali kemenangan dan empat hasil imbang.

Meski sejatinya diunggulkan, namun Persija patut waspada terhadap Rans Nusantara, terlebih lagi mereka baru saja memetik kemenangan penting kontra PSIS Semarang di Liga 1 sebelum jeda internasional lalu.

Kemudian ada laga Madura United vs Dewa United, dimana Madura United juga mengusung misi kemenangan, demi mempertahankan tiga besar klasemen.

Madura United sendiri kini berada di posisi 2 klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin, dalam sembilan kemenangan, tiga imbang dan tiga kekalahan.

Ada pun laga lainnya yang akan tersaji yakni antara Persita Tangerang yang menjamu Persis Solo.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Minggu (22/10)

Pukul 15.00 WIB : Madura United vs Dewa United

Pukul 15.00 WIB : Persita Tangerang vs Persis Solo

Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru