Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Waduh, Video Bokep Mirip Rebecca Klopper Muncul Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyebaran video syur terbaru yang diduga Rebecca Klopper kembali mencuat di permukaan publik. Mengetahui kejadian tersebut, pengacara Rebecca Klopper bergerak cepat menangani kasus tindakan pidana yang telah menimpa kliennya.

Melalui unggahan di Instagram, Kuasa hukum Rebecca, Raudhah Mariyah mengatakan bahwa ia bersama Rebecca Klopper sudah bertemu dengan Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan untuk membuat laporan pengaduan terkait viralnya kembali video syur yang dapat merusak masa depan sang artis.

“Alhamdulillah, kuasa hukum dan Rebecca Klopper sudah bertemu dengan Komnas Anti Kekerasan terhadap Perempuan untuk melakukan pengaduan berdasarkan kronologi yg dialami korban,” tulis Raudhah Mariyah dalam unggahan Instagramnya, dikutip Holopis.com, Jumat (20/10).

Tujuan sang pengacara membuat laporan pengaduan adalah untuk mendapat dukungan dari lembaga tertentu dan masyarakat untuk memulihkan kondisi kesehatan mental korban.

“Fokus kami tentunya adalah dukungan dari lembaga – lembaga terkait dan masyarakat terhadap pemulihan korban,” jelas Kuasa Hukum Rebecca Klopper.

Sang pengacara berharap, laporan pengaduan yang dibuatnya itu bisa membuat pelaku untuk tidak mengulangi perbuatannya yang suka membagikan video syur di media sosial.

Diketahui juga bahwa pelaku diduga melakukan penyebaran video syur karena ingin mencari keuntungan sendiri, padahal perbuatannya itu telah merugikan korban.

Unggahan tersebut sudah ramai dipenuhi komentar para netizen yang memberi dukungan penuh untuk sang artis, Rebecca Klopper.

“Semangat becca sayang, keluarga kecil selalu support kamu,” kata @el_mandaa.

“Semangat becca. Jangan dengerin apa kata orang! Kamu yang tau diri kamu! Biar yang jahat dapat balasan setimpal,” kata @miaikajayanti.

“Becc, cuma mau bilang, apapun yang terjadi tetap semangat. Semoga dengan masalah ini jadi pribadi yang lebih baik,” kata @a_nisaaulia15.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : TMT

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kepincut Senyum Model Malaysia, Baim Wong Pilih Anna Jobling Jadi Sosok Hantu

Memulai debutnya sebagai sutradara lewat film terbarunya berjudul Lembayung, Baim Wong memilih gendre Horor - Thiller. Bahkan, Baim memboyong langsung sosok pemeran hantu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru