Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Zodiak Percintaan 21 Oktober 2023 : Jodoh Pisces di Depan Mata!

7. Libra

Kamu mungkin merasa tidak aman dan gelisah hari ini dan mungkin sulit memercayai perasaan pasanganmu.

Saatnya untuk istirahat sejenak dari hubungan Anda dan merenungkan alasan yang membuat Anda merasakan perasaan ini. Setelah perjalanan analisis ini Anda akan merasa jauh lebih baik dan percaya diri terhadap diri sendiri dan pasangan.

8. Scorpio

Pasangan Anda kemungkinan besar sedang mengalami stres berat hari ini dan Anda perlu menyampaikan semua simpati dan pengertian Anda.

Dia mungkin melampiaskan rasa frustrasinya pada Anda. Bereaksi secara emosional terhadap ledakan emosi hanya akan memperumit situasi. Anda perlu menahan perasaan Anda untuk sementara waktu dan memperhatikan kebutuhan pasangan Anda.

9. Sagitarius

Hari ini akan menjadi tindakan penyeimbangan antara pekerjaan, karier, dan keluarga Anda. Keduanya menjadi semakin menuntut dalam beberapa hari terakhir dan Anda telah memperhatikan keduanya.

Namun, hal itu akan sangat sulit dilakukan saat ini. Tampaknya Anda harus memilih salah satu. Yang terbaik adalah berkonsentrasi pada masalah pekerjaan saat ini, meskipun Anda harus bersikap bijaksana terhadap keluarga Anda.

10. Capricorn

Hari ini menandai dimulainya periode baru pemahaman dan penyesuaian antara Anda dan pasangan.

Semua jerat masalah akan hilang, dan anda berdua akan melihat satu sama lain cinta yang sesungguhnya, dimana hubungan kalian akan semakin kuat dan bertahan lama.

11. Aquarius

Anda selama ini menyimpan segala sesuatunya untuk diri Anda sendiri. Sudah saatnya Anda terbuka terhadap pasangan Anda, hadapi ketakutan Anda.

Pasangan Anda percaya pada berbagi dan akan menghargai sifat Anda. Bulan Aquarian bersinar lembut di horoskop Anda dan ini mungkin membuat Anda dan pasangan berlayar dengan lancar setelah saling bertanya.

12. Pisces

Cinta ada di udara, cinta ada di pikiran. Sebenarnya cinta ada dimana-mana. Anda hanya perlu menyadari kehadirannya.

Ambil langkah kecil dan bicaralah dengan teman untuk meminta nasihat. Dengan banyaknya pilihan yang terlihat saat ini, jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru