Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Zodiak Percintaan 21 Oktober 2023 : Jodoh Pisces di Depan Mata!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan zodiak mengenai percintaan untuk Sabtu, 21 Oktober 2023 rupanya tertuju pada Pisces.

Zodiak Pisces kali ini sangat positif mengenai percintaan, untuk sobat Holopis yang lajang sejatinya sudah banyak tambatan hati yang tinggal menunggu kalian.

Lantas, bagaimana untuk zodiak lain?

Berikut ini ramalan zodiak percintaan dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, seperti dikutip Holopis.com dari Prokerala, Sabtu (21/10) :

1. Aries

Anda adalah ciptaan Tuhan yang unik dan istimewa dan tidak ada seorang pun yang berhak menyudutkan Anda. Jika Anda merasa demikian, sampaikan maksud Anda secara halus dan anggun melalui tindakan Anda.

Situasi akan berubah. Pasangan Anda akan memahami Anda. Saat ini cintamu terganggu oleh lingkungan sekitar. Namun saat situasi sulit muncul, dia akan mengetahui nilai Anda.

2. Taurus

Akan ada pertengkaran yang terjadi pada Anda dan pasangan hari ini. Hindari memilih masalah apa pun dengan pasangan Anda hari ini. Pertengkaran berhenti jika seseorang menyerah. Kali ini diamlah. Bersikaplah lembut dan penuh kasih.

Cobalah untuk memahami maksud pasangan Anda dan jangan memberikan pernyataan balasan apa pun. Cobalah untuk mengalihkan pikirannya pada saat-saat indah yang Anda bagikan. Hari akan berlalu dengan lebih sedikit kerusakan yang terjadi.

3. Gemini

Jangan menyeret suatu hubungan hanya karena memang dimaksudkan atau karena tekanan sosial. Periksa apakah hal itu membuat Anda bahagia, dan jika tidak, inilah saat yang tepat untuk meninggalkannya.

4. Cancer

Saatnya tepat untuk serius tentang cinta dan urusan romantis. Anda akan menyadari bahwa Anda tidak lagi tertarik pada godaan yang sia-sia. Sebaliknya, secara alami Anda akan tertarik pada pasangan romantis yang lebih serius dan dewasa.

Anda juga akan mulai memikirkan masa depan dan hubungan jangka panjang Anda dan bahkan mungkin mulai mengambil langkah pertama menuju komitmen jangka panjang.

5. Leo

Kamu akan menjalin pertemanan baru dan koneksi baru hari ini. Anda terus berada dalam suasana hati yang periang, dan keramahtamahan Anda akan membuat orang lain terkesan.

Salah satu teman yang Anda jalin hari ini bisa menjadi sangat berarti di kemudian hari, meski sekarang mungkin tidak terlihat seperti itu. Kamu berada dalam suasana hati yang suka menolong dan siap membantu teman dan keluargamu hari ini.

6. Virgo

Anda mungkin mengalami pertemuan romantis dengan seseorang yang menawan. Tapi sepertinya itu adalah pergaulan yang lebih dewasa.

Jadi bebaskan diri Anda dari ikatan emosional dan manfaatkan hari ini sebaik-baiknya. Kalau yang pribadi ingin pergi jangan posesif, suatu saat dia akan kembali padamu. Biarkan dia menyadari nilai tentang dirimu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru