Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pesan Prabowo untuk Generasi Muda saat Hadiri Ultah Hotman : Semangat Terus!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, memberikan pesan yang menginspirasi para tamu undangan ketika perayaan Hari Ulang Tahun, Hotman Paris Hutapea ke-64.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo meyakinkan generasi muda dalam mementingkan semangat guna menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Untuk anak-anak semuanya yang penting adalah semangat, semangat, semangat terus kalian punya keinginan yang kuat Insyaallah bisa mencapai cita-cita,” ucap Prabowo, seperti dikutip Holopis.com, Jum’at (20/10).

Prabowo juga memberikan ucapan selamat kepada Hotman, serta doa yang terbaik kepada kawan lamanya untuk diberikan perlindungan dari Tuhan yang Maha Kuasa.

“Selamat ulang tahun pak Hotman Paris dan keluarga semoga Panjang Umur, sehat selalu, sukses selalu, selalu dapat perlindungan dari maha kuasa,” ungkapnya.

Prabowo Subianto
Prabowo Dengan Tamu Undangan Hotman HUT ke’64. [Gambar: Holopis/JRD]

Ucapannya sangat diterima oleh para tamu dengan tepuk tangan, terutama pada generasi muda yang hadir dalam perayaan ulang tahun Hotman Paris.

Perlu diketahui sobat Holopis, acara perayaan Hari Ulang Tahun Hotman ke-64, menyiapkan apresiasi khusus kepada para tamu undangan yang mengidap disabilitas, untuk menampilkan prestasi maupun karya terbaik di atas panggung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru