Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Truk Trailer Tabrak Puskesmas Gara-gara Rem Blong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah truk trailer menghantam pagar puskesmas Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, pada Jumat (20/10) pagi WIB.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Sabtu (21/10), hal itu terjadi, karena truk tersebut mengalami rem blong.

Dalam video yang diunggah, nampak truk trailer yang melaju, kemudian harus banting setir hingga menabrak pagar puskesmas.

Terkait hal ini, sang sopir bernama Nur Rohim mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi tepatnya pada pukul 06.00 WIB, dimana kendaraan yang digunakannya melaju dari arah Semarang menuju Solo.

Kendaraannya mengalami masalah pada remnya ketika keluar dari Jalur Lingkar Utara Boyolali.

“Spontan saja saya banting setir ke kanan, niat saya ke trotoar biar tidak banyak korban jiwa. Tapi dari trotoar masih saja melaju kemudian menabrak pagar barat Puskesmas,” ucapnya pada caption unggahan tersebut.

Kemudian, laporan itu juga menyebut, bahwa kecelakaan seperti ini bukan yang pertama kali terjadi, yang berarti sudah ada peristiwa serupa sebelumnya.

Meski begitu, tak disebutkan secara pasti bagaimana kondisi sang sopir saat ini, dan adakah korban yang mengalami luka terkait kecelakaan ini.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru