Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Bali United, Persebaya hingga PSM Makassar Main

HOLOPIS.COM, JAKARTALiga 1 pekan ke-16 akan kembali dimulai usai jeda internasional, tiga laga seru pun bakal jadi pembuka kompetisi minggu ini.

Liga 1 pekan ini dibuka oleh dua pertandingan, yakni Bali United vs Persebaya Surabaya dan Persikabo 1973 vs PSIS Semarang.

Terutama Bali United vs Persebaya Surabaya, kedua tim kini tengah bersaing ketat di papan klasemen, dengan hanya punya selisih dua poin diantaranya.

Bali United di posisi enam klasemen sementara dengan 24 poin, sedangkan Persebaya Surabaya duduk di peringkat delapan dengan 22 poin.

Kedua tim jelas mengusung misi kemenangan, dimana Persebaya tengah bertekad kembali ke jalur kemenangannya usai gagal menang di dua laga terakhir. Sedangkan Bali United berambisi mempertahankan tren positifnya usai mampu melewati tiga laga tanpa kalah.

Kemudian, pertandingan sengit juga akan tersaji pada malam nanti, ada PSM Makassar yang menjamu Arema FC.

Kedua tim saat ini tengah terseok-seok di luar 10 besar klasemen. Terutama PSM Makassar, secara mengejutkan mereka kini terdampat di posisi 13 klasemen sementara dengan 18 poin. Sementara Arema masih belum bisa beranjak dari tiga tim terbawah dengan 13 poin tepatnya di peringkat 16.

Maka dari itu, pertandingan Liga 1 hari ini diyakini bakal berlangsung seru, berikut jadwal lengkapnya :

Jadwal Liga 1

Jumat (20/10)

  • Pukul 15.00 WIB : Bali United vs Persebaya Surabaya
  • Pukul 15.00 WIB : Persikabo 1973 vs PSIS Semarang
  • Pukul 19.00 WIB : PSM Makassar vs Arema FC.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru