HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, peristiwa kecelakaan hebat yang disebabkan sebuah truk yang kehilangan kendali di jalan raya.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Jumat (20/10), nampak dengan jelas bagaimana detik-detik kecelakaan terjadi.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat sebuah truk yang hilang kendali, hingga menabrak truk lainnya yang dari arah berlawanan.

Truk lainnya yang ditabrak tersebut pun harus terguling, selain itu truk penyebab kecelakaan itu juga nampak menabrak beberapa pengendara lain, dimana pada tayangan berikutnya di video tersebut terlihat ada motor yang hancur.

Menurut laporan, peristiwa itu terjadi di depan PT Indolakto Pandaan, Jl. Raya Lebaksari, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, pada Kamis (19/10).

Tidak disebutkan apakah kecelakaan itu menimbulkan korban jiwa atau tidak, hingga kini tim Holopis.com masih menunggu informasi terbaru.

Ada pun laporan tersebut menerangkan bahwa akibat dari kecelakaan itu, lalu lintas mengalami kemacetan panjang.

Tayangan video CCTV ini pun menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar, dan turut mempertanyakan nasib si pengendara motor, yang memang terlihat dalam kecelakaan tersebut.

“Perasaan yang motor gimana ya,” tulis komentar @anjani.berkah.

“Ada motor kayanya mau puter balik. Gimana nasibnya kena atau ga yah,” tulis komentar @aljvts02.

“Yaa Allah, pemotornya gimana itu keadaanya, smoga tidak ada korban jiwa, aamiin,” tulis komentar @isma_azzahrah90.