BerandaNewsHiburanAmmar Zoni Merasa Kurang Pantas Jadi Suami Irish Bella

Ammar Zoni Merasa Kurang Pantas Jadi Suami Irish Bella

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejak terjerat kasus narkoba, pesinetron Ammar Zoni merasa dirinya kurang pantas untuk kembali bersama sang istri. Ammar Zoni mengatakan, bahwa istrinya layak untuk mencari yang lebih baik. Ia berharap jika pasangan terbaik itu tetap dirinya.

“Sebenernya dia pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Dan yang terbaik itu mudah – mudahan orangnya itu masih aku. I will try, saya berusaha untuk mendapatkan hati Irish kembali,” kata Ammar Zoni dalam obrolan podcast Deddy Corbuzier, dikutip Holopis.com, Rabu (18/10).

Ia menyebut bahwa Irish Bella adalah sosok wanita yang sangat hebat, memiliki komitmen dan integritas yang tinggi. Istrinya tersebut juga pernah hijrah dan sungguh – sungguh berubah menjadi lebih baik.

Aktor tersebut mengaku malu karena belum bisa menjadi pemimpin yang baik untuk keluarganya. Ammar Zoni mengatakan seharusnya dia yang lebih baik dibandingkan istrinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tapi saat ini dengan keadaan seperti ini, gue bilang sama dia ‘gue adalah antagonisnya’. Satu hal yang paling membuat gue kagum, dimana dia bisa bertahan dalam kondisi yang tekanan banget,” katanya

Lebih lanjut, Ammar Zoni mengungkapkan bahwa di saat rumah tangga mereka menghadapi cobaan waktu anak kembarnya meninggal. Istrinya itu tetap kuat dan memiliki prinsip untuk berubah menjadi lebih baik.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Sentul pada Rabu, 8 Maret 2023. Ammar ditangkap di rumahnya bersama dua orang yang juga terlibat dalam kasus penggunaan narkoba tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS