HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Aliando Syarief kini kembali terjun ke dunia akting menjadi pemeran dalam film horor yang berjudul Indigo. Film dengan genre tersebut merupakan tantangan baru baginya.

Aliando mengungkapkan sempat mengalami rasa takut ketika melakukan penelusuran. Namun, ia terus berusaha untuk bisa memanfaatkan kesempatan syutingnya dengan baik.

“Kalau gue pertama kali ya. Gue pun waktu ikut sama Sara tuh pas penelusurannya tuh masih aja tetep takut. Gue penakut jadinya,” kata Aliando Syarief dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Rabu (18/10).

“Justru rasa takut itu kalau gue manfaatin aja udah. Apa yang bagi gua serem itu ya gue jadiin facingnya aja ya,” lanjutnya.

Mantan pemain sinetron Ganteng – ganteng Serigala itu mengatakan bahwa kesulitan yang dihadapi selama membintangi film horor adalah harus bisa menahan rasa takutnya.

“Ya sebenernya takut juga, pertama engga serem filmnya. Habis itu keluar dari jalur garis merah. Horornya karena kan main bareng sama yang horor – horornya juga nih. Yang udah biasa main jangan sampe pada ngikut gue. Jadinya ke komedi. Gue bilang nih agak susah sih,” ungkap Aliando Syarief.

Pria berusia 26 tahun itu menerangkan bahwa dia harus melakukan treatment dalam memainkan film Indigo. Aliando pun banyak mencari informasi untuk mengetahui ritme horor.

Setelah mencari tahu, Aliando akhirnya memahami bahwa dalam ritme horor itu ada jenis – jenisnya dan dia pun mulai belajar untuk mendalami karakternya di film terbarunya tersebut.