Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PDIP Tunda Pemanggilan Gibran Rakabuming

HOLOPIS.COM, JATENG – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hari ini batal mendatangi DPP PDIP untuk menemui sejumlah petinggi partai.

Gibran mengungkapkan, pertemuan tersebut ditunda sampai dengan besok Kamis (19/10) atas permintaan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Sehingga, dipastikan dirinya hari ini tidak jad berangkat ke Jakarta.

“Pak sekjen minta pertemuan dijadwalkan ulang,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (18/10).

“Tidak jadi berangkat,” imbuhnya.

Putra sulung Presiden Jokowi itu juga mengakui bahwa dirinya tidak diundang DPP PDIP untuk menghadiri deklarasi Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo.

“Nggak diundang,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima panggilan dari PDIP untuk mendatangi kantor PDIP pada lusa mendatang.

Panggilan itu pun disampaikan langsung oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto kepada Gibran. Dimana pertemuan itu dilakukan usai Mahkamah Konstitusi memutuskan menerima gugatan soal batas usia capres dan cawapres.

“Besok Rabu saya dipanggil oleh DPP sudah dihubungi Pak Hasto,” kata Gibran, Senin (16/10).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru