Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini yang Bikin Maudy Ayunda Mantap Jadi Istri Jesse Choi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kemesraan Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi tidak bisa dipungkiri selalu membuat netizen iri dan gemas. Apalagi, Jesse yang merupakan pria keturunan Korea Selatan yang tinggal di Amerika Serikat itu pindah ke Indonesia untuk bisa bersama Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda mengaku terkejut saat Jesse mengatakan ia rela pindah ke Jakarta demi bisa bersama Maudy Ayunda. Apalagi, Jesse tidak menuntut apa-apa dari Maudy meskipun ia berkorban untuk pindah ke Indonesia.

“Itu momen yang, what? Maksudnya dia juga belum ada guarantee lo dari aku bahwa aku akan, dan dia nggak membuat itu sebagai challenge atau ultimatum juga,” kata Maudy di podcast Denny Sumargo, dikutip Holopis.com, Senin (16/10).

Saat Jesse Choi memutuskan pindah, Maudy mengaku tidak berani memberikan dorongan apa-apa. Namun, Maudy justru merasa kagum dengan Jesse yang benar-benar ingin membuat suatu unit dengannya. Hal itu membuat Maudy merasa yakin dengan menjadikan Jesse sebagai pendamping hidup.

“Jadi kita belum apa-apa aja belum nikah, dia itu udah bisa beraksi atau berbuat sebagai suatu unit, nunjukin keseriusan, plus di antara kecocokan-kecocokan kita yang banyak lainnya. Di titik itu aku benar-benar merasa, ini nih orang yang bisa aku jadiin partner hidup,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada 22 Mei 2022 lalu. Mereka menikah di kediaman Maudy di Cilandak, Jakarta. Setelah itu, mereka melangsungkan resepsi di Bali pada 28 Mei 2022.

Pernikahan tersebut sempat mengguncangkan dunia hiburan Tanah Air, hal tersebut karena Maudy sebelumnya tidak pernah mengumbar sedang memiliki hubungan serius dengan seorang pria. Maudy bertemu dengan Jesse di Stanford University tempat Maudy menjalankan S2.

Di Stanford University, Maudy Ayunda mengambil jurusan Master of Business Administration (MBA).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru