HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis, pernah gak sih membayangkan berhubungan seks dengan pasangan kamu dengan gaya seperti angka. Pasti sobat masih bingung bukan, kenapa harus dengan bentuk angka dalam hubungan seks.

Kenalan dulu yuk, posisi seks angka adalah salah satu teknik sex kamasutra yang populer di kalangan pasangan yang sudah menikah, Kamasutra sendiri adalah sebuah ilmu yang mengajarkan tentang seksualitas, erotisme dan pemenuhan emosi kebutuhan.

Keuntungan dari gaya seks ini bisa membakar kalori dalam tubuh lebih banyak daripada olahraga pada umumnya sobat dan posisi ini juga bisa menghilangkan stres dalam kehidupan sehari-hari dengan gaya yang menyenangkan.

Berikut adalah gaya angka seks yang paling disukai:

Gaya 54 Oral Sex/ BlowJob

Mulai dari sang pasangan pria yang merebahkan punggungnya dan menjulurkan lidahnya, sementara wanita berada dalam posisi terbalik dan bermain dengan lidah. Di Sini, pasangan Sobat dapat memainkan lidahnya dengan leluasa untuk membuat keenakan.

Gaya 77 Spooning

Gaya ini harus dimulai dari sang wanita yang berbaring telentang kemudian posisi pergelangan kaki berada diatas kepala, bagi posisi untuk laki-laki ikut berbaring menghadap kekasihnya. Disarankan bagi Sobat harus meminta cairan cinta terlebih dahulu seperti sperma dari kekasih anda agar lebih liar.

Gaya 21 Doggy Style

Gaya pamungkas yang tepat untuk jadi senjata pompa hamil. Posisi seks ini terinspirasi dari anjing yang bercinta. Bermula dari wanita yang tengkurap dengan kedua tangan menopang tubuhnya, lalu pasangannya mengangkat kedua kakinya agar terlihat melayang.

Gaya 69 Double Oral Sex

Teknik ini bisa saling bertukaran sobat baik pria maupun wanita, salah satu pasangan berbaring telentang, kemudian pasangan kedua kemudian naik di atas dengan kepala menghadap masing-masing kelamin pasangannya.