Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Peter Bayer akan Siapkan Wajah Baru untuk AlphaTauri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bos AlphaTauri, Peter Bayer akan mencari pembalap baru untuk ajang Formula 1 (F1) pada musim depan untuk menggantikan pembalap sebelumnya yang dinilai kurang baik dalam klasemen.

Sang Bos sudah melakukan rapat dengan para petinggi Redbull lainnya, sehingga kemungkinan besar pada musim semi tahun 2024 tepatnya saat GP pertama di Bahrain akan diperkenalkan pembalap baru untuk tim cabang Redbul. Namun, nama wajah baru itu masih rahasia sampai saat ini.

“Diskusi berjalan sangat baik, sayangnya saya belum bisa membeberkan apa namanya nanti,” kata Peter Bayer, seperti dikutip Holopis.com, Senin (16/10).

Mantan Penasihat Federasi Automobil Internasional (FIA) itu mengungkapkan bahwa diskusi juga telah berhasil disetujui oleh para pemegang saham dan sponsor, yang kemudian akan dilanjutkan dengan rapat Keluarga perusahaan Redbull.

“Para pemegang saham telah memutuskan identitas tim, kami akan bergerak lebih dekat ke keluarga Red Bull,” imbuhnya.

Peter sendiri mengakui melakukan hal ini demi membentuk mental seorang pemula untuk menjadi pembalap profesional yang lebih ahli dalam mengendalikan mobil jet darat tersebut, hingga menciptakan pengalaman unik dan menyenangkan di arena balap.

“Melihat lahirnya tim Formula 1 adalah periode yang menyenangkan, ini adalah pengalaman unik, saya sangat senang menjalaninya,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arne Slot Kecewa Banget Liverpool Disikat Nottingham

Pelatih Liverpool Arne Slot kecewa betul Liverpool kandas di tangan tim sekelas Nottingham Forest. Terlebih lagi, kekalahan itu jadi yang pertama bagi The Reds maupun Slot sendiri.

Tottenham vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Duel super big match bertajuk Derby London Utara antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris. Simak head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Pertandingan big match antara Tottenham vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-4 Liga Inggris musim 2024/2025. Simak jadwal live beserta link streaming laga kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru