Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Susunan Pemain Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Brunei vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah resmi dirilis.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Brunei vs Indonesia berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Selasa (19/10) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia sendiri punya modal ciamik dalam laga tandangnya, mengingat skuad Garuda sukses menang 6-0 tanpa balas pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebelumnya.

Indonesia pun sudah ditunggu di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti karena dinilai telah dipastikan melaju ke tahap tersebut.

Pada babak kedua nanti, Indonesia akan tergabung di Grup F bersama Irak, Filipina dan Vietnam pada fase grup Kualifikasi piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia kemudian dijadwalkan tanding melawan Irak terlebih dahulu, pada November nanti, usai mampu melewati hadangan Brunei di leg kedua nanti.

Daftar Susunan Pemain Brunei vs Indonesia

Brunei Darussalam : Haimie (GK), Nazhan, Alinur, Hendra, Abdul, Hanif, Haziq, Asyraffahmi, Hakeme, Shahme, Indera

Timnas Indonesia : Ernando (GK), Shayne, Fachruddin, Rizky, Walsh, Witan, Rachmat, Ricky, Egy, Dendy, Hokky.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru