Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

PSI Curigai Potensi Pengkhianat di Kubu Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTAKader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando mengajak kepada seluruh pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar selalu berhati-hati akan adanya pengkhianat.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Ade Armando mengatakan, bahwa banyak musuh yang memiliki tujuan untuk menjatuhkan Jokowi beserta keluarganya.

“Hati-hati! Sekarang banyak pengkhianat yang menusuk keluarga Pak Jokowi dari belakang!” tulis Ade Armando dalam media sosialnya seperti dikutip Holopis.com, pada Senin (16/10).

Pegiat media sosial itu tidak menyebut dengan gamblang pihak yang dimaksud, tapi ia menghimbau kepada para pendukung Jokowi agar lebih berhati-hati dengan adanya musuh dalam selimut yang senantiasa mencari kesempatan untuk menikam Presiden dari belakang.

“Para pendukung Jokowi sekarang harus bertarung melawan orang-orang yang selama ini disangka satu kubu, tapi ternyata di saat kritis menusuk dari belakang demi kepentingan kekuasaan,” tuturnya.

Diketahui, Armando merupakan politisi asal PSI, yang dimana partai tersebut dipimpin oleh Kaesang Pangarep.

Sementara Kaesang merupakan putra bungsu Presiden Jokowi, yang secara resmi diangkat menjadi Ketua Umum DPP PSI menggantikan Giring Ganesha Djumaryo, periode 2023-2028.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ganjar Pranowo Akui PDIP Sudah Lama Rencanakan Pertemuan Prabowo-Mega

Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa rencana pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto sudah lama menjadi pembahasan di internal PDIP.

Mencari Bibit Atlet Pencak Silat, Kapolri  Gelar Event Kapolri Cup 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Beberapa perguruan Pencak silat seluruh  indonesia...

KPPI Mulai Penyelidikan Tindakan Pengamanan Perdagangan Impor Terpal Plastik Serat Sintetis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komite Pengamanan Perdagangan Indonesia (KPPI) mulai...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru