HOLOPIS.COM, JAKARTA – PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjelaskan bahwa renovasi Stadion JIS sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17 2023 terus dikebut sampai saat ini.

Diketahui, Stadion JIS jadi salah satu venu yang paling mendapat sorotan untuk jadi venue Piala Dunia U-17 2023, karena ada beberap hal yang dinilai perlu diperbaiki.

Hal-hal yang disorot sebelumnya dari Stadion JIS seperti masalah kualitas rumput, akses pintu masuk, akses transportasi dan lain sebagainya.

“Kami sedang perbaiki, jalan dari sebelah kiri atau kanan danau akses sudah bisa ke tol dan pedestrian sudah hampir selesai,” ungkap Heru, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (15/10).

“Nanti akan ada shuttle dari Transjakarta kami siapkan dari jembatan penyeberangan, dari Kemayoran, dari Gunung Sahari, dari Lapangan Banteng, kita bantu shuttle,” tambahnya.

Sebagai informasi, gelaran Piala Dunia U-17 2023 tidak lama lagi, dimana perhelatan terbesar untuk usia muda tersebut akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Terdapat 24 peserta yang terbagi ke enam grup Piala Dunia U-17 2023, dimana Timnas U-17 Indonesia sendiri selaku tuan rumah otomatis masuk Grup A dan bergabung bersama Panama, Maroko dan Ekuador.