Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Pantang Kendor Hadapi Brunei

HOLOPIS.COM, JAKARTATimnas Indonesia akan bertandang ke markas Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain andalan skuad Garuda, Marc Klok pun tetap fokus dalam latihan demi menampilkan permainan terbaik agar Indonesia tetap memetik hasil maksimal.

Pertandingan Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia datang dengan modal ciamik ke markas Brunei, dimana sebelumnya skuad Garuda menang 6-0 tanpa balas saat main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Meski begitu, Marc Klok menyebut bahwa Timnas Indonesia tetap mengasah beragam persiapan untuk menghadapi Brunei nanti agar bisa menjaga tren positif.

“Kita latihan sedikit taktikal untuk game plan lawan Brunei, mereka sangat drop di (lini) belakang, di kotak penalti, kita lihat bagaimana kita bisa penetrasi (ke pertahanan) mereka, bisa cetak gol, sedikit finishing,” kata Klok, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Senin (16/10).

Terkait kesempatan bermain di laga kedua, Klok sepenuhnya menyerahkan kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Klok tak masalah jadi starter atau tidak.

“Kita lihat nanti, siapa yang dimainkan (sebagai starter), siapa yang tidak. Tapi saya selalu siap beroperasi seperti biasa dan kita datang ke sini untuk menang,” ujar Klok.

Lanjutnya, Klok menerangkan bahwa kemenangan melawan Brunei merupakan hal yang penting.

“Yang terpenting adalah tim harus main bagus, kita harus menang, itu sangat penting, siapa pun yang main, siapa pun cetak gol, kita lihat nanti. Yang penting kita datang untuk kemenangan, untuk negara supaya chemistry lebih baik, FIFA ranking juga lebih baik,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru