Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Brunei vs Indonesia : STY Janjikan Rotasi Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut bahwa akan ada rotasi pemain saat laga melawan Brunei Darussalam nanti.

Duel Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10) pukul 19.00 WIB. Skuad Garuda datang dengan kepercayaan diri tinggi hadapi tim tuan rumah.

Mengingat, Timnas Indonesia sukses mengandaskan perlawanan Brunei, dengan skor 6-0 tanpa balas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada leg pertama sebelumnya.

Kemungkinan Timnas Indonesia untuk turun dengan kekuatan penuh pun cukup besar demi menjaga tren kemenangan tersebut.

Namun, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa akan ada rotasi hingga perubahan taktikal pada pertandingan nanti.

“Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok,” jelasnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Senin (15/10).

Lanjutnya, pria asal Korea Selatan itu pun menyebut bahwa skuadnya nanti akan disesuaikan dengan permainan Brunei di atas lapangan hijau.

“Brunei menunjukkan upaya yang hebat pada laga pertamanya di SUGBK, Indonesia. Tetapi sejujurnya dalam kenyataannya kami punya tim yang lebih baik dari Brunei,” ujarnya lagi.

“Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua dengan begitu, kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia nanti, Indonesia akan tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam dan Filipina.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru