BerandaNewsOlahragaPrediksi Susunan Pemain Norwegia vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Susunan Pemain Norwegia vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit antara Norwegia vs Spanyol akan tersaji di lanjutan Kualifikasi Euro 2024. Berikut prediksi susunan pemainnya.

Sebelumnya diketahui, laga Norwegia vs Spanyol digelar di Ullevaal Stadium, Oslo, Senin (16/10) pukul 01.45 dini hari WIB. Kedua tim jelas sama-sama mengusung misi kemenangan, demi lolos dari fase grup ke Euro 2024 di Jerman nanti.

Spanyol wajib memeluk kemenangan, demi terus menempel ketat Skotlandia yang berada di posisi puncak klasemen A. Tim Matador kini ada di peringkat dua dengan 12 poin, dalam empat kemenangan dan satu kekalahan.

Hasil kemenangan kontra Norwegia nanti akan membawa Spanyol duduk manis di puncak klasemen Grup A, karena unggul agresifitas gol meski poinnya akan sama dengan Skotlandia yakni 15.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di sisi lain, Norwegia juga bertekad lolos dari babak kualifikasi, kini Erling Haaland dkk duduk di posisi tiga dengan 10 poin dalam tiga kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Dengan menghadapi Spanyol nanti, maka Norwegia akan jadi tim yang telah bermain lebih banyak dari empat tim lain di Grup A dengan tujuh kali main.

Berarti setelah melawan Spanyol, Norwegia menyisakan satu laga pamungkas, yakni menghadapi Skotlandia.

Maka dari itu, kedua tim pun diyakini akan turun dengan kekuatan penuh, di sisi Spanyol tentu dihuni nama-nama beken yang kekuatannya lebih merata dari segala posisi ketimbang Norwegia yang terfokus pada Erling Haaland dan Martin Odeegard.

Berikut ini prediksi susunan pemain kedua tim pada laga Kualifikasi Euro 2024 nanti :

Prediksi Susunan Pemain Norwegia vs Spanyol

  • Norwegia : Nyland, Meling, Ostigard, Ajer, Ryerson, Aursnes, Berge, Odegaard, Solbakken, Sorloth, Haaland
  • Spanyol : Simon, Carvajal, Normand, Laporte, Balde, Gavi, Merino, Rodri, Torres, Oyarzabal, Morata.
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS