BerandaNewsRagamInnalillahi : Gembong Warsono Meninggal Dunia

Innalillahi : Gembong Warsono Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar duka terdengar dari keluarga besar DPP PDI Perjuangan. Pasalnya, anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Gembong Warsono meninggal dunia.

Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah pulang ke Rahmatullah Bapak Gembong Warsono S.IP Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PDIP,” tulis pesan singkat yang diterima Holopis.com, Sabtu (14/10).

Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta pada pagi tadi sekira jam 02.15 WIB.

“Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2023 jam 02.15 di RS PERTAMINA,” sambung pesan instan itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Atas meninggalnya Gembong, keluarga memohon doa atas kepergian almarhum ke Rahmatullah, serta segenap orang terkasih mendapatkan kesabaran dari Tuhan.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima segala amal baiknya dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, aamiin YRA,” pungkasnya.

Profil Singkat Gembong Warsono

Nama Lengkap : Gembong Warsono
Tempat tanggal lahir : Wonogiri, 8 Juni 1963
Meninggal : Jakarta, 14 Oktober 2023
Istri : Asih Purwanti
Jumlah anak : 4

Sejarah singkat :

Sebelum menjadi ketua fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong telah aktif di sejumlah organisasi partai berlambang banteng moncong putih itu, di antaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan (2010-2015), Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD DKI Jakarta (2005-2010), Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan (2000-2005) dan Dewan Kota Jakarta Selatan (2003-2008).

Selama ini, Gembong Warsono dikenal sangat keras mengkritik Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan, terutama dalam penanganan banjir. Seperti saat dia menyorot program kerja Anies Baswedan menangani daerah rawan banjir di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Saat Banjir Jakarta, ia termasuk orang yang bersuara lantang terutama menagih janji Anies Baswedan soal waktu maksiimal 6 jam banjir menggenangi Jakarta. Menurut Gembong Warsono, penanganan banjir salah satu hal yang patut dikritisi dari kebijakan Anies Baswedan. Mengingat mengatasi banjir adalah janji kampanye Pilgub 2017.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti.

Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS