BerandaNewsOlahragaCristiano Ronaldo Makin Tua Makin Tokcer

Cristiano Ronaldo Makin Tua Makin Tokcer

HOLOPIS.COM, JAKARTACristiano Ronaldo berhasil mengukir sejarah baru di level internasionalnya, meski sudah menginjak usia 38 tahun.

Cristiano Ronaldo sukses membukukan 125 gol selama berseragam Timnas Portugal sampai saat ini. Torehan tersebut membawa namanya jadi pesepakbola pria pertama dalam sejarah sepak bola dunia, yang mampu mengumpulkan gol sebanyak itu di level timnas.

125 gol Cristiano Ronaldo itu ditandai dengan torehan brace-nya bersama Timnas Portugal di lanjutan Kualifikasi Euro 2024.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam pertandingannya kontra Slovakia, Sabtu (14/10) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mampu membawa Portugal menang 3-2, dimana dua golnya itu dicetak di menit 29 dan 72.

Hasil kemenangan itu otomatis meloloskan Timnas Portugal ke Euro 2024.

Selain itu, pertandingan tersebut juga sekaligus menandai caps Cristiano Ronaldo yang ke-202 bersama Timnas Portugal, yang kemudian CR7 jadi pemain dengan caps terbanyak di level internasional.

Sebagai informasi tambahan, dengan lolosnya Portugal ke Euro 2024, Cristiano Ronaldo otomatis akan jadi pemain pertama dalam sejarah yang mampu tampil di enam kejuaraan Euro.

Prestasi paling prestisius yang didapat Cristiano Ronaldo yaitu ketika berhasil membawa Timnas Portugal menjuarai Euro 2016 lalu.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS